Beranda · Otomotif · Selebritis · Sport

Pages

Kasus Pertama Kematian Remaja Saat Bermain "Pokemon GO", Ditembak Sampai Tewas

Kasus untuk pertama kalinya remaja Amerika ini tewas seketika saat asyik-asyiknya berburu monster di dalam permainan online yang bernama Pokemon GO


tewas saat main pokemon go
.
Kampung Liputan- Game online yang saat ini sangat di gandrungi oleh rakyat berbagai usia di dunia ini semakin hari semakin populer saja. Entah game ini populer hanya lewat seperti Brimob jadi artis atau akan selalu populer seperti film warkop DKI ? 

Kalian lah yang menentukan...

Dikutip dari blog tetangga terpecaya bogor.tribunnews.com seorang remaja berusia 18th sedang asyik berburu monster di sebuah rumah tiba-tiba ditembak sampai tewas.

Jerson Lopez de Leon (18th) Guatemala, Amerika Tengah bermain game online Pokemon GO bersama sepupunya Daniel Moises Picen (17th).


Kejadian remaja tewas di tembak saat main Pokemon GO


Demi mendapatkan salah satu hewan virtual ini mereka berdua berani memasuki sebuah rumah yang tidak mereka ketahui di daerah Chiquimula. Laporan setempat mengklaim bahwa Leon kemudian di tembak hingga tewas, dan sepupunya luka parah.

Polisi masih mencari pelaku si penembak. Diduga pelakunya adalah pemilik sebuah van pertanian yang terlihat melarikan diri saat kejadian.

tewas ditembak saat main pokemon go
Jenazah Jerson Lopez de Leon
Gambar diatas adalah jenazah Leon yang akan di periksa lebih lanjut.

Jika laporan remaja ini tewas saat bermain Pokemon Go itu benar maka fenomena tersebut menjadi yang pertama yang di sebabkan oleh realitas permainan Argumented sangat populer.

Meskipun ada kasus kematian remaja saat bermain Pokemon GO, tetapi kasus tersebut sepertinya tidak menyurutkan para pemburu monster Pokemon GO menjadi berhenti untuk memainkannya. Hal tersebut hanya terlintas saja bagaikan monster yang sudah di takhlukan.

Semoga dengan kejadian tersebut para pemburu monster pokemon lebih berhati-hati untuk menuju di sebuah tempat yang memungkinkan akan mendapatkan monster. Dan polisi segera menangkap siapa pelaku penembak tersebut.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kasus Pertama Kematian Remaja Saat Bermain "Pokemon GO", Ditembak Sampai Tewas"

Post a Comment